Saran sederhana untuk memahami kepemimpinan

Uncategorized

Membangun hubungan saling percaya dengan karyawan Anda adalah bagian penting dari kepemimpinan. Hanya karena Anda bosnya, bukan berarti Anda satu-satunya pemimpin kelompok atau bahkan orang terpintar di ruangan itu. Baca tips ini untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda.

Pastikan Anda merekrut orang sebagai pemimpin. Mereka harus belajar memotivasi, melibatkan, dan menginspirasi orang lain. Biarkan mereka menggunakan hasrat, kekuatan, keterampilan, dan kreativitas mereka untuk tugas yang akan datang. Lakukan apa yang Anda bisa untuk mengenali dan menghargai kontribusi dan upaya setiap orang. Mereka harus membuat semua orang merasa bahwa mereka telah melakukan sesuatu untuk memajukan proyek.

Menjadi pemimpin yang baik tidak hanya berarti Anda memimpin orang lain. Mereka juga membutuhkan keterampilan untuk memimpin diri mereka sendiri. Membimbing diri sendiri dengan tetap termotivasi dan fokus juga bisa menjadi contoh yang baik untuk orang lain. Berusaha keras untuk menjadi bagian aktif dari organisasi Anda, bukan hanya mendelegasikan tugas kepada orang lain.

Taruh bagian itu. Kepemimpinan memiliki persepsi tertentu. Ketika Anda melihat perannya, orang merespons secara lebih positif dan terbuka terhadap kepemimpinan Anda. Jika Anda berpakaian buruk, akan lebih sulit untuk memimpin. Itu masih mungkin, tetapi membuatnya lebih mudah dan menjadi orang yang berpakaian terbaik di kantor.


Ulangi perilaku dan sikap yang ingin Anda tunjukkan sebagai pemimpin yang efektif di kepala Anda. Cobalah untuk membuat visi paling realistis yang Anda bisa. Ketika saatnya tiba, fokuslah untuk mempraktikkan perilaku yang Anda praktikkan. Metode ini sering digunakan oleh atlet sebelum kompetisi atau balapan besar.

Jadilah pemimpin yang bersemangat. Bagi yang lain, lebih mudah mengikuti pemimpin yang benar-benar peduli dengan tujuan kelompok. Para pemimpin yang hebat harus memiliki hasrat dan antusiasme yang nyata untuk proyek yang sedang berlangsung, daripada memastikan semua orang menyelesaikan pekerjaan mereka. Ekspresikan hasrat Anda dan biarkan semua orang tahu bahwa Anda peduli dengan kemajuan. Jika seseorang berbagi dengan grup, beri tahu mereka bahwa kontribusi mereka dihargai.

Anda mungkin ingin memulai atau mengubah pidato motivasi Anda setiap hari, tetapi ini dapat dengan cepat menjadi usang bagi kru Anda. Memang, taktik semacam itu terlalu dibesar-besarkan. Dampak terbesar pada personel adalah mereka yang merekrut, yang akan dipecat dan siapa yang akan bertanggung jawab atas proyek-proyek besar.

Mereka yang memiliki peran utama harus peduli dengan kepercayaan. Anda harus bisa mempercayai tim Anda atau tenaga kerja Anda dan Anda harus bisa mempercayai Anda. Cobalah untuk bertemu secara teratur dengan kelompok kecil di mana masalah kepercayaan dibahas dan diselesaikan. Cari artikel bagus tentang kepercayaan di tempat kerja, bacalah dengan grup Anda dan bertukar umpan balik dan saran.

Fokus pada keputusan staf. Banyak eksekutif berpendapat bahwa banyak pidato hebat akan memajukan perusahaan, tetapi dalam kenyataannya adalah keputusan staf yang mewujudkannya. Tim yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk memulai atau menghentikan suatu kegiatan. Ini termasuk tidak hanya mereka yang mempekerjakan, tetapi juga mereka yang memberhentikan dan mereka yang melakukan tugas-tugas paling penting. Hati-hati saat membuat keputusan ini.

Pertahankan gairah Anda untuk pekerjaan Anda dan tingkatkan energi Anda. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, ini menunjukkan, dan orang lain akan menghormati panduan Anda. Antusiasme akan membawa momentum bagi bisnis Anda. Menjadi pemimpin yang kuat membutuhkan banyak energi. Energi Anda akan menginfeksi karyawan Anda dan membuat bisnis Anda terus berkembang.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak aspek untuk menjadi pemimpin yang efektif. Mengetahui cara berkomunikasi dengan karyawan Anda dan membangun kepercayaan pada kualitas kepemimpinan Anda memberi Anda rasa hormat yang layak Anda dapatkan. Menggunakan alat-alat ini untuk berinteraksi dengan karyawan Anda dan perusahaan Anda memberi Anda lebih banyak peluang untuk sukses.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*